Diberdayakan oleh Blogger.

my profil

tema kali ini tentang profilku sendiri..
oke kita mulai, hay namaku widyaiswara dyah hanindha, you can call me widya or nindha, up to you lah.. aku lahir dibidan.. haha bercanda aku lahir dikasur yang empuk, eeh oke serius aku lahir di kota mojokerto, tanggal 32 bulan 23 tahun gajah.. haha kiamat dong, aku lahir tanggal 23 juni 1995, masih muda kan.. wkwk.. aku anak kedua dari 2 bersaudara, aku punya kakak, namanya rizki budi iswara, cakep si, pinter juga, tapi sifatnya itu lho yang bkin emosi banget kalau ketemu dia, tapi gak papa lah namanya juga kakak, oke lanjut, trus apalagi ya.. owh hobi, hobiku ndengerin musik, berenang, main badminton., bercanda ama temen.. makanan kesukaanku yang sehari-hari gak pernah lupa tuh nasi goreng, kemanapun kapanpun gak pernah bisa lepas dari nasi goreng, trus lalapan juga.. ehm, minuman favoritku tuh es jeruk, itupun juga sama kayak nasi goreng, gak pernah lupa deh.. cita-citaku tuh jadi pegawai bank, tapi ngga asyik kalau cuma jadi pegawai aja kalau bisa ya jadi direkturnya gitu gak papa lah.. haha warna kesukaanku hitam, merah, kuning, hijau, kayak pelangi aja.. haha.. buah kesukaan, sebenernya sih suka semua tapi yang paling aku suka itu jeruk,, enaak.. tapi paling gak suka dan benci sama durian, meskipun semontong apapun itu jijik pokoknya.. 
hal yang paling aku suka tuh, kalau lagi bercanda ama temen, jalan-jalan sama temen.. sahabatku yang paling aku sayang tuh namanya dila ajeng egitama, dia adalah sahabat yang sangat baik, ada saat aku butuh, ngga sombong.. eh, malah jadi curhat.. oke mungkin cuman itu aja yang bisa aku sampaikan semua hal tentang diriku, terima kasih udah baca.. see you..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar