Diberdayakan oleh Blogger.

my department is accounting

ketemu lagi deh, hay..hay 
seperti biasa aku mau posting, kali ini aku mau posting tentang jurusanku nih..ok check it out!!
aku kuliah di universitas muhammadiyah malang, tepatnya di kampus III jl. raya tlogomas 246 malang, arah mau ke batu.. alhamdulillah aku diterima.. haha jurusanku akuntansi fakultas ekonomi dan bisnis, gak nyangka lho aku diterima disitu, padahal banyak banget yang daftar disitu,, akreditasinya A juga.. tapi kemarin tepat aku diterima ternyata udah kadaluarsa, tapi insya'allah akan terakreditasi A lagi.. amiin.. sebenernya aku dulu di SMA jurusan ipa tapi aku milihnya malah akuntansi, aku milih akuntansi tuh karena prospek kerjanya bagus, insya'allah bisa jadi akuntan publik, itu juga salah satu cita-citaku setelah jadi pegawai bank.. hehe.. setelah beberapa bulan aku kuliah, mata kuliahnya itu asyik banget lho,, yah meskipun banyak bangeeet tugasnya,, ada pengantar mikro, pengantar makro, pengantar bisnis, pengantar akuntansi, ilmu sosial dan budaya dasar (ISBD), matematika ekonomi, dan ESP.. nah mata kuliah yang paling aku suka itu ISBD ama ESP, kalau ISBD mirip kayak sosiologi, terus kalau ESP itu pelajaran bahasa inggris yang didalamnya ada speaking, listening dan reading,, itu aja mungkin yang spesial dari jurusanku, sekian dulu, tunggu postinganku selanjutnya ya.. see you.. bye..bye

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar